X
 


PEMBAGIAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA OLEH ANGGOTA POLSEK DAHA SELATAN

SPB - May 21, 2021 18:04:08

 SINAR PAGI BARU, KANDANDAN, POLDA KALSEL – Sebagai wujud pencegahan terhadap Covid – 19 segala upaya di lakukan di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Selatan, sangat serius menangani wabah virus Corona semua itu demi untuk rakyat Indonesia.

Seperti terlihat pagi ini Brigadir Manta bersama membagikan masker kepada warga masyarakat yang di  desa Habirau Tengah, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (19/05/2021).

Anggota Polsek Daha Selatan membagikan masker kepada warga masyarakat, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona/covid – 19 dan memberi himbauan agar warga selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar mengunakan sabun atau antiseptic, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak”.Ungkapnya.

Kapolsek Daha Selatan Polres Hulu Sungai Selatan Iptu Indra Permadi S,sos, MH menyampaikan, kepedulian terhadap penanganan pandemi covid – 19, kepada seluruh Anggota Polri agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan maupun pembagikan masker kepada warga masyarakat guna memutus penyebaran Covid – 19. Jelas Kapolsek Dasel. (Din).