Ormas Sapu Jagat Berikan Dukungan Kepada Jokowi-Amin

SPB - Apr 15, 2019 11:42:34

SINARPAGIBARU, SUKABUMI – Organisasi Masyarakat (Ormas) Sapu Jagat poskab Sukabumi cisero pusat Jawa Barat, telah menentukan pilihannya dalam mendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ormas Sapu Jagat sengaja mengadakan acara Deklarasi mendukung Paslon nomor Urut 01 Jokowi-Ma'ruf hadir.Itulah,kami tentukan pilihannya kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Ketua Umum Ormas  Sapu Jagat Asep Mukarom kepada Wartawan saat di wawancara di sela acara di Poskab Sapu Jagat kampung Cisero Desa Pasir halang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Senin (18/03/2019).

Selain itu, Asep Mukarom mengatakan ,bahwa kinerja Jokowi selama memimpin Indonesia dirasa berbeda dengan Presiden sebelumnya, karena lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dibidang infrastruktur,pendidikan,sosial dan kesehatan kini Indonesia semakin maju dan bisa bersaingan dengan negara luar.ungkapnya

Alasan itu saya katakan mari kita dukung penuh Jokowi-Ma’ruf menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024,” jelasnya.

Dalam hal ini Kami senada, dengan para pengurus,sesepuh juga para anggota, Asep mukarom juga menambahkan, bahwa dukungan yang di instruksikan oleh DPP harus dilaksanakan oleh seluruh anggota sapu jagat dimanapun berada,tegasnya.

Saya juga tekankan kepada seluruh anggota, bahwa ketika pimpinan pusat memutuskan arahan dan dukungan maka wajib dilaksanakan. Karena dalam organisasi Sapu Jagat ,punya kebiasaan yang diantaranya adalah Mahabah,” jelasnya.

Selain itu Asep mukarom menegaskan, bahwa para pengurus tingkat kecamatan sampai tingkat desa, dan seluruh anggota Sapu Jagat wajib memberikan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres 01 tersebut.

Kalau kata pribahasa orang sunda mah kan, mening dulur tibatan batur (mendingan saudara kita sendiri daripada orang lain). Dari basic pak Kyai Ma’ruf secara garis kerurunan asli putra sunda, makanya harus kita dukung, kapan lagi kalau bukan sekarang untuk memiliki pemimpin dari Sunda,” tandasnya.

Selain itu Sebagai kesolidan dan ciri benar-benar memberikan dukungan terhadap paslon 01 para anggota melakukan pemasangan branding bergambarkan jokowi- Ma'ruf Amin. (Andrian)

Berita Terkait