X
 


Optimis Disertai Percaya Diri, Demi Warga Desa Singajaya

SPB - Apr 07, 2021 07:51:53

BOGOR, - Kecamatan Jonggol  tepatnya Desa Singajaya Kabupaten Bogor, segera akan melakukan pemilihan Pergantian antar waktu (PAW) Calon Kepala Desa. Dimana pemilihan tersebut dilaksanakan pada Minggu (11/ 4/2021). Tinggal menghitung hari dalam pesta demokrasi tampak terlihat dari semangat para masing - masing para pendukung calon meramaikan pesta demokrasi yang akan datang.  

Salah satu calon kandidat PAW Kepala Desa  Hj.Lili Mulyati, S.Pd yang isunya sempat tersanter di perbincangkan di publik terkait data administrasi, yang dirinya di isukan tidak patut untuk dapat maju mencalonkan PAW Kepala Desa.

Saat awak media  menyambangi Hj.Lili Mulyati, yang di dampingi tim pemenangannya Tajudin (Obet Sapaan akrab - red) serta bapak M. Faris N untuk di wawancarai terkait adanya isu - isu, dirinya terbuka menerima kedatangan awak media,  "Terima Kasih karena Media sudah mau datang, tentunya kami dari tim pemenangan juga Ibu Hj. Lili Mulyati, tidak terlalu menanggapinya," ujarnya tim. Kami juga tidak menggubris nya bagi kami ini hanya sebuah dagelan politik, karena ada dugaan kami dimana pemberitaan yang dilayangkan kepada Ibu Hj diduga hanya ingin menjatuhkan mental serta kepercayaan diri untuk gagal tidak bisa ikut ataupun gugur dalam proses berjalannya pendaftaran PAW, Jadi kami cukup diam dan tersenyum saja namun tak tinggal diam untuk menyusun membentuk strategi yang baik dan sehat secara interen kami tim. Maka terserah siapapun yang mau mencoba menjatuhkan kami dengan cara seperti apa, bagaimana intinya kami tidak mau membalasnya ataupun ikut ikutan menjelekkan apalagi mengusik calon lainnya karena bagaimana pun ini adalah ajang lomba demokrasi bukan ajang perkelahian mari tetap junjung tinggi keprofesionalisme dan Kedamaian, lanjutnya tim pemenangan Hj.Lili.

Dan soal berapa besar harapan  kemenangan untuk  Hj.Lili tim yakin serta juga percaya bila warga tentu sudah lebih cerdas bisa melihat sendiri dalam memilih nanti. '' mereka yang mendapatkan hak pilih mungkin jauh lebih cerdas jadi silahkan tentukan sendiri sesuai hati nurani masing masing. Karena kami tidak ingin memaksa maupun meng intervensi juga memberikan harapan yang muluk konon melakukan black kampanye,'' Ujarnya M Faris.

Hj. Lili Mulyati sontak saja, terkejut melihat dan mendengar bahwa ada isu - isu yang berkembang tentang dirinya " ya jelas awalnya kaget, namun dengan berjalan nya waktu juga support para tim maka saya tidak mau ambil pusing. Hanya logikanya saja toh saya sudah menjadi PNS kurang lebih 35 tahun tidak ada masalah ko, tapi mengapa saat saya memiliki niat maju di PAW untuk warga Desa Singajaya sampai saya pensiun sebelum waktu nya tiba tiba ingin di jatuhkan dengan cara begini, namun biarkan lah biar Tuhan saja yang,'' terangnya Lili Mulyati.

Lili Mulyati berharap, pesta demokrasi PAW ini jangan  sampai ada keributan para calon, tapi mari kita bersama maju dengan sehat, profesional, dan damai tanpa ada permasalahan ataupun gontok gontokkan. Toh ini Desa bukan punya saya pribadi ataupun keluarga tetapi milik semua lapisan masyarakat khususnya warga desa singajaya. Karena niat saya adalah ingin merubah dan memajukan SDM Warga Masyarakat Desa Singajaya untuk kedepan yang lebih baik serta maju terlebih dalam dunia pendidikan plus kesehatan.

Jadi Biarkan semua berjalan sesuai aturan yang ada mari kita percayakan kepada mereka panitia melakukan tugas kerjanya agar berjalan lancar dan kondusif Demi Desa tercinta Desa Singajaya Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Jawabarat, harapnya.         (Han/Ki)