X
 


Menjelang Pergantian Tahun Kapolsek Kompol Andri Hutagalung Pimpin Apel Cipkon

SPB - Jan 01, 2021 10:21:23

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP memipin apel Cipkon di mako Polsek Banjarbaru Barat. Kamis (31/12)

Kegiatan apel cipkon langsung dipimpin oleh Kapolsek Kompol Andri Hutagalung yang diikuti seluruh personil Polsek Banjarbaru Barat dan Personil TNI dari Koramil Liang Anggang.

Menjelang pergantian tahun seluruh wilayah Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan cipkon. Dalam kegiatan Cipkon Polsek Banjarbaru Barat bersama Personil TNI melaksanakan Patroli gabungan guna mencegah kriminalitas daerah rawan dan patroli tempat berkumpul masyarakat. Sesuai keputusan bersama dari pemerintah kota Banjarbaru (Forkopimda) tentang antisipasi penyebaran covid-19 dengan pembatasan kegiatan masyarakat saat natal 2020 dan tahun baru 2021.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi,S.Sos,  mengatakan ” Kegiatan Cipkon menjelang tahun baru bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat menjelang pergantian tahun pada masyarakat selain itu untuk mengantisipasi kerumunan masyarakat dan mencegah kriminalitas. Untuk itu Polsek Banjarbaru bersinergi dengan TNI melaksanakan patroli gabungan diwilayah hukum Polsek banjarbaru Barat”, Pungkasnya.

“Alhamdulillah kegiatan patroli gabungan dalam keadaan aman, tertib dan terkendali atas sinergisitas TNI-Polri menjelang pergantian tahun baru” tambahnya. (Din).