X
 


Mempererat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Binjai Silaturahmi ke Batalyon Raider 100/PS

SPB - Jan 07, 2020 15:55:04

SINARPAGIBARU, BINJAI - Bertempat di Batalyon Raider 100/PS Jl. Binjai Namukur Kel. Namukur Utara, Kec. Sei Bingai, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK serta jajaran Silaturahim ke Batalyon Raider 100/PS. 

"Dengan silaturahmi ini saya sangat berharap kedepanya sinegritas antara TNI-Polri semakin terjaga dan juga selalu terbuka lebar untuk saling berkoordinasi serta bekerja sama menjaga keamanan". ujar Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo di Kantor Raider 100/PS, Binjai, Selasa (7/1).

Sementara Danyon Raider 100/PS saat memberikan kata sambutannya dengan mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Silaturahmi Kapolres Binjai ke Batalyon Raider 100/Ps dan akan mendukung penuh serta membantu Polres Binjai dalam menjaga keutuhan NKRI. Ungkapnya

"Hubungan Polres Binjai dengan Bataliyon Raider 100/Ps sangat Baik serta saling mendukung". 

Danyon Raider 100/Ps juga meminta agar Polres Binjai melakukan penertiban terhadap Cafe-cafe yang terindikasi ada penyalagunaan Narkoba, dikarenakan hal tersebut sangat menggangu mental para personil untuk melakukan pekerjaannya yang berakibat kepada kedinasan dan keluarga nya. Pesan Danyon Raider 100/PS.  (Josef S)