Launching Aplikasi Beujek Dan Kopban, Sejahterakan Wirausaha Di Tanah Air

SPB - Oct 07, 2019 10:54:22

SINARPAGIBARU, JAKARTA- Kehadiran aplikasi Beujek di tanah air semain menambah pilihan sarana transportasi berbasis online untuk kebutuhan masyarakat.

Aplikasi ini resmi di launching bersamaan dengan Koperasi Beu Abadi Nusantara(Kopban) di TMII, Jakarta Timur, Sabtu, 5/10/2018, dengan visi misinya adalah “Mensejahterakan Wirausaha.”

Untuk di ketahui keuntungan bagi wirausaha(Driver) Beujek adalah:Gratis pendaftaran, Mendapatkan bonus saldo perdana dalam aplikasi sebesar Rp.50. 000, Mendapatkam jaminan asuransi kecelakaan dan kehilangan, Menjadi anggota Koperasi Simpan pinjam Beu Abadi Nusantara, Tidak ada zona lokasi(bebas zona) dan bonus lainnya.

Eka Maulana Ketum Koperasi Beu Abadi Nusantara adalah sosok yang peduli dengan keadaan Driver online di tanah air, melalui Aplikasi online yang baru saja di launching dengan nama Beujek kata driver pun di ganti dengan nama wirausaha yang mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan antara seluruh wirausaha dalam satu wadah yaitu Koperasi Beu Abadi Nusantara.

“Melihat kondisi lapangan di seluruh Indonesia rasanya agak sedikit miris hati saya dengan kondisi ojek online, dia ngegas dia dapat uang, klo nggak ngegas nggak dapat uang.”demikian di katakan Eka Maulana dalam sambutannya di sambut tepuk tangan dari seluruh anggota Beujek sekaligus anggata Koperasi Beu Abadi Nusantara.

Eka juga menjelaskan tentang keuntungan dari para wirausaha yang bergabung di dalam Kopban. “Para wirausaha dalam menjalankan tugas seharinya apabila telah menjadi anggota Kopban selama 1 tahun maka dia akan berhak mendapatkan bagi hasil, selain mendapatkan fasilitas simpan pinjam.” Jelasnya.

Lebih lanjut di katakan Eka, bahwa Koperasi Beu Abadi Nusantara adalah koperasi pertama berbasis online di Indonesia dengan julukan koperasi Reformasi Ojol.

Eka berharap kehadiran Koperasi Kopban dapat mensejahterakan wirausaha di seluruh Indonesia dan dapat mempererat persaudaraan, “Anda saudara saya, saya saudara anda, anda keluarga saya, saya keluarga anda.” Tambahnya mengakhiri. 

(Gtg)

Berita Terkait