X
 


Kogawad Tunjuk Maulana Sahid Jadi Ketua Panitia HPN 2021

SPB - Dec 21, 2020 10:58:32

DEPOK, – Ditengah Pademi Covid -19 ,  Sejumlah organisasi profesi wartawan yang tergabung di Kogawad kota Depok, sepakat akan menggelar acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021. bersama  Hal itu dalam pertemuan  rapat  Silaturahmi Keluarga besar Kogawad, di ikrarkan  penunjukan langsung Ketua panitia HPN 2021 di Cafe Depok Huis Kalimulya Sabtu(19/12/2020).

Beberapa organisasi wartawan tersebut antara lain adalah PWI,  Wartawan Kota Depok, DMC, IMOJI,  Sekber, Majelis Pers Depok, KWRI, dan Forward. dan lainnya. 

Dalam rapat tersebut sepakat menunjuk Maulana Said  Anggota PWI,Media Radar Online, sebagai Ketua Panitia, Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Makel watimena. selaku ketua Umum Kogawad yang di dampingi Jhoni Kelmanutu selaku pembina Kogawad. 

Ketua Umum Kogawad Mekel A,Watimena menurutnya bahwa Maulana dinilai mampu mengetuai panitia pelaksa HPN Tahun 2021 yang akan di gelar tingkat Kota Depok. 

Dan saya yakin Maul  dapat membuat acara HPN tahun Depan dengan lancar, mengingat beliau ini senior Wartawan di Depok dan sudah terbukti kualitasnya," ujar mekel. 

Seperti di ketahui Kogawad merupakan Komunitas ke Wartawanan yang terbentuk  dari kepanitiaan  HPN Kota Depok Tahun 2019.

Mekel, menambahkan dimana dimasa pandemi  Corona Virus Disease  2019 (Covid-19), agar HPN mendatang dapat berjalan dengan lancar seperti tahun  sebelumnya. 

"Kita akan menggelar HPN ditengah pandemi Covid-19 tentunya akan menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan Pemerintah, "terangnya. 

Doakan saja semoga semuanya berjalan dengan lancar seperti apa yang kita inginkan tuturnya. 

Pembina Kogawad Jhoni y  kelmanutu mengatakan, dipilihnya Ketua HPN mendatang, Karna di harapakan Wartawan bisa memaknai hakekat tujuan Wartawan di kota depoak. 

"Kualitas, Wartawan perlu kita tingkatkan, untuk  itu kami sebagai pembina mengajak Wartawan bersatu dalam suasana damai dalam menjalankan jurnalistiknya yang lebih baik""jelas jhoni

Maulana Sahid  yang dipilih sebagai panitia mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah mempercayai untuk menjadi panitia.

“Tetapi berhasilnya acara nanti tentu tidak lepas dari dukungan teman-teman semua. Oleh karena itu kekompakan dan saling dukung sangat kami harapkan. Kita guyub bareng di Hari Pers Nasional agar kebersamaan kita tetap terjalin dalam silaturahmi,” ungkap  Mul pangilan sehari harinya.(Anggi)