X
 


Klarifikasi Pemeran Video Viral Berjoget di Atas Jembatan Paliwara

SPB - May 08, 2021 04:22:20

 

SINAR PAGI BARU, AMUNTAI, POLDA KALSEL - Beredarya video di media sosial berdurasi singkat yang memperlihatkan seorang yang diduga wanita asik berjoget di jembatan paliwara dengan musik yang keras, akhirnya membuat heboh dan diprotes warga sekitar.

Menindaklanjuti viralnya unggahan video tersebut, Kasat Reskrim Polres HSU Iptu Andi Patinasarani, SH bersama anggota Sat Reskrim Polres HSU langsung melakukan penjemputan kepada yang bersangkutan untuk mengklarifikasi tentang beredarnya video tersebut, Rabu (05/05/2021).

Kegiatan mediasi ini sejalan dengan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas di Polda Kalsel .

Pemeran video yang di duga wanita tersebut pun akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada masyarakat yang resah dan warga yang merasa dirugikan akibat unggahan video tersebut.

Saya minta maaf kepada warga amuntai atas tindakan saya berjoget-joget di jembatan paliwara dengan musik di masa bulan suci ramadhan yang membuat warga setempat resah dan terganggu. Saya berjanji tidak akan mengulanginya kembali  apabila saya mengulanginya kembali saya bersedia dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku,” katanya.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H. Melalui Kasubbag Humas Polres HSU menghimbau “kepada masyarakat agar tetap saling menghargai terlebih lagi ini adalah bulan suci ramadhan tidak sepantasnya hal tersebut dilakukan karena sudah jelas sekali sangat mengganggu ketertiban umum, ucapnya. (Din