X
 


Kerjasama Dengan Tim Medis, Ini Harapan Bhabinkamtibmas Polsek Mantewe

SPB - Jan 09, 2021 14:13:59

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Polres Tanah Bumbu, Kegiatan yang dilaksanakan di daerah hukum polsek mantewe oleh anggota beserta tim medis dan aparatur desa pada hari Jumat (08/01/21) berjalan aman dan lancar.

Harapan bersama di awal tahun 2021 ini adalah, kondisi yang kita alami sekarang yaitu pandemi covid – 19 hendaknya lekas hilang dan musnah agar tidak ada lagi ke khawatiran.

Harapan pun tidak akan tercapai tanpa usaha yang maksimal, seperti contoh jika masih saja ada dari kita yang belum mempunyai tingkat kesadaran diri untuk menjaga diri yang tentunya mempunyai dampak bagi keluarga serta orang lain.

Maka dari itu kegiatan gabungan ini kiranya perlu untuk menambah kesadaran diri masyarakat agar bisa menjalin kerjasama yang baik untuk mendukung dan menjalankan program pemerintahan, yaitu memutus mata rantai penyebaran covid -19.

Dengan cara selalu menggunakan masker, jaga jarak serta mencuci tangan menggunakan air yang mengalir dan sabun, semua itu mudah asal kita meningkatkan kesadaran diri dan berkorban sementara waktu untuk kedepannya bisa lebih baik (Din)..