X
 


Kekompakan TNI Polri Lakukan Patroli Bersama Di Kantor KPU Panwaslu Dan Gudang Logistik Pemilu

SPB - Oct 09, 2020 18:28:15

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Menyikapi suasana dalam tahapan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Kalsel Th.2020 di Kab. HSU, Polres HSU bersama Kodim 1001/Amuntai Kompak patroli bersama di daerah hukum Polres HSU, Jumat (09/10/2020)  Malam.

Sasaran patroli diantaranya ke Kantor KPU, Panwaslu, dan Gudang Logistik Pemilu yang berlokasi di jalan Khuripan Kelurahan Murung Sari Kecamatan Amuntai Tengah Kab. HSU.

Patroli gabungan memantau situasi kamtibmas di kantor KPU, Panwaslu, dan gudang penyimpanan logistik pemilu ini bertujuan menciptakan dan memastikan kesiapan Pilgub/Wagub Kalsel agar aman dan kondusif, tutur Kapolres HSU melalui Kasat Sabhara Iptu Misransyah' , yang memimpin langsung pelaksanaan patroli.

Patroli bersama TNI-Polri merupakan bentuk sinergitas dalam rangka menjaga kamtibmas wilayah Kab. HSU agar tetap aman dan kondusif.

Dalam patroli tersebut Iptu Misransyah  meninjau kesiapsiagaan anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan kantor KPU, Panwaslu, dan gudang logistik untuk senantiasa waspada dan memantau situasi terkini di sekitar tempat-tempat tersebut.

Selain itu Kasat Sabhara Iptu Misransyah meminta kepada anggota yang bertugas (terdiri dari anggota Polres HSU, Kodim dan Sat Pam setempat) di tiga lokasi pengamanan untuk melaporkan setiap perkembangan situasi kamtibmas dan mengantisipasi perkembangan situasi politik nasional.

Patroli gabungan TNI dan Polri ini akan terus kami lakukan secara rutin hingga proses tahapan Pilkada  2020 berakhir,” ujar Iptu Misransyah. (Din).