X
 


Kegiatan TMMD ke 103 Daerah Sukabumi Resmi Ditutup

SPB - Nov 14, 2018 11:46:14

Sukabumi- Upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun anggaran 2018 kodim 0607 kota sukabumi dilaksanakan, sebagai tanda berakhirnya seluruh acara dan rangkaian kegiatan TMMD baik kegiatan fisik atau non fisik di Desa Sukamanis, Kecamatan Dadudampit, Kabupaten Sukabumi 13/11.

 

Bertempat dilapangan cijagung gedepangrango kadudampit, Kepala Staf Kodam (Kasdam) 3 siliwangi Brigjen. Rachmayanto bertindak sebagai inspektur upacara,

 

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Kodam 3 siliwangi, Danrem dan jajaran Korem 061 suyakencana, Dandim 0607 kota sukabumi, pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat juga pemerintah Kabupaten Sukabumi serta warga dan tokoh masyarakat.

 

Kasdam 3 siliwangi Brigjen Rachmayanto mengatakan,  pembangunan TMMD adalah imunitas bangsa dan kunci kemajuan bangsa dan budaya. Juga TMMD di Sukabumi kegiatanya cukup banyak dari mulai perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu), rabat beton jalan lingkungan dan pengaspalan jalan, kegiatan non fisik. Menurut laporan dari Dansatgas semua sasaran dari kegiatan TMMD sudah tercapai dan selesai semuannya. Ungkapnya. 

 

Setelah melaksanakan upacara penutupan TMMD ke 103, Kasdam dan jajaran melakukan peninjauan lokasi TMMD yang sudah dikerjakan dikapung taman dan cikarmat. (Andrian/Rizky)