Kecamatan Seikanan Gelar Musrenbang Tahun 2019

SPB - Feb 23, 2019 16:15:43

SINARPAGIBARU, LABUSEL - Pemerintah kecamatan seikanan menggelar musyawarah Rencana pembangunan (Musrenbang) Tahun 2019. Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) kecamatan Sungai Kanan Tahun 2019 tersebut digelar diaula kantor camat Sungai Kanan,Kabupaten Labuhanbatu Selatan senin 18/2/2019.

Hadir pada acara musrenbang tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs Kholil Jufri Harahap, Ketua DPRD Labusel H. Jabaludin Dasopang, S. Sos, Anggota DPRD Labusel H. Barmawi Harahap,SKPD, Camat Sungai Kanan M. Reza Pahlevi Nasution, S. STP, M. AP, Kapolsek Sungai Kanan AKP Basyir, Danramil 12 /Langgapayung, Kepala Desa se-kecamatan seikanan , Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas se-Sungai Kanan dan para undangan lainnya.

Wakil Bupati Labusel Drs. Kholil Jufri Harahap memberikan sambutan dengan berdiskusi tanya jawab dengan peserta musrembang.

“Dalam musrembang ini, saya minta hasil musyawarah dusun dan desa usulan-pembangunan harus prioritas yang akan dimusrembangkan di kabupaten. Seperti pada tahun 2019 ini akan dibangun jalan hotmix menuju Desa Ujung Gading sebesar Rp. 6,5 miliyar, dan penimbunan jalan setinggi 2 m dari jembatan simangenjeng menuju Desa Ujung Gading sebesar Rp.3 miliyar. Itu merupakan akses jalan prioritas”, tegas Kholil.

Pada kesempatan tersebut, Camat seikanan Reza fahlevi Nasution, "menyampaikan, "Kesempatan ini adalah saat yang tepat dalam memberikan masukan dan memilih program serta kegiatan sesuai skala prioritas. Maka dari itu diharapkan kepada seluruh peserta untuk aktif dalam musrenbang ini, agar dalam menentukan skala prioritas lebih mengedepankan kepentingan bersama untuk mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Mengakhiri Sambutannya ( irda)

Berita Terkait