X
 


Kebanjiran, Ruang Layanan Publik Polresta Banjarmasin Dipindahkan

SPB - Jan 22, 2021 14:32:55

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Dampak Banjir melanda kota Banjarmasin, turut berdampak pada ruang pelayanan publik di Polresta Banjarmasin yang juga ikut terendam air.

Guna terus memberikan pelayanan yang Prima Kepolisian kepada masyarakat meski di tengah kondisi banjir.

Untuk itu, ruang penerimaan laporan dan pengaduan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), sementara dipindahkan.

Ruang pelayanan sementara kita pindahkan ke lantai 2. Untuk SPKT menempati ruang Command Center dan SKCK berada di Urmin Satuan Intelkam, ” terang Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. di Banjarmasin, Rabu (20/01/2021).

Kapolresta Banjarmasin juga menjelaskan bahwa untuk prosedur pelayanan masih sama, hanya saja tempat yang sementara dipindahkan.

Kepada masyarakat yang akan menuju ruangan tersebut, sebelumnya agar melapor ke penjagaan. Nanti akan diarahkan oleh personel, ” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat meski di tengah situasi saat ini jangan pernah lepas dari Protokol Kesehatan.

Disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun harus tetap kita lakukan guna mencegah penyebaran dan terpapar virus Covid-19, ” tutur Kapolresta Banjarmasin. (Din).