X
 


Kasat Resnarkoba Polres HSS Memberikan Himbauan dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

SPB - Mar 25, 2021 02:56:44

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL – Berbagai upaya di lakukan oleh Polri untuk mencegah penyebaran COVID-19, seperti yang telah dilakukan oleh Kasat Resnarkoba AKP RAMDAN SUSILA, SH Bersama anggota Polres Hulu Sungai Selatan dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat KAB. Hulu Sungai Selatan, Senin.

Kasat Resnarkoba AKP RAMDAN SUSILA, SH bersama dengan anggota lain membagikan Masker gratis kepada masyarakat di Sepanjang Jl. A Yani Kec. Kandangan yang tidak menggunakan masker, selain memberikan teguran dan himbauan anggota Polres Hulu Sungai Selatan juga memberikan masker secara gratis dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin protokol kesehatan.

Kasat Resnarkoba menyampaikan bahwa pembagian masker gratis ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran COVID -19. Mengingat masih di dapatkan masyarakat yang belum sadar akan bahaya COVID – 19 sehingga masih banyak ditemukannya warga keluar rumah tidak memakai masker .

Kasat Resnarkoba AKP RAMDAN SUSILA, SH ketika membagikan masker sambil memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu memakai masker apabila keluar rumah,menjaga jarak minimal 1 meter, mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer, dan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan. (Din).