X
 


Kapolsek Pugaan Sambang Ketua MUI Kecamatan Pugaan

SPB - Apr 01, 2021 05:05:41

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Polres Tabalong, Kapolsek  Pugaan Ipda Heri Siswoyo, SH melaksanakan kegiatan rutin  sambang ke tokoh tokoh masyarakat serta berikan pesan pesan kamtibmas, Rabu (31/03/2021) siang.

Kegiatan sambang dan tatap muka pada hari ini kapolsek Pugaan Ipda Heri Siswoyo, SH berkunjung ke rumah tokoh agama di desa Sungai Rukam 2 kecamatan Pugaan yaitu KH Ustad Ahmad Yani yang sekaligus ketua MUI kecamatan Pugaan

Pada kegiatan sambang dan tatap muka dengan ketua KH. Ahmad Yani yang juga ketua MUI kecamatan Pugaan tersebut, Kapolsek Pugaan Ida Heri Siswoyo, SH menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, serta memohon dukungan untuk polsek Pugaan dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian  untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.

Selanjutnya Kapolsek Pugaan  juga menghimbau dan minta tolong  untuk disampaikan kepada warga agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa. 

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.,K, CFrA melalui Kapolsek Pugaan Ipda Heri siswoyo, SH  mengatakan bahwa seluruh Personil Polsek Pugaan akan selalu menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di kecamatan pugaan dan akan melaksanakan  kegiatan silaturahmi dengan  masyarakat secara rutin dan berkelanjutan. (Lasron/Din).