X
 


Kapolsek Mekar Sari Sosialisasi Aparatur Desa

SPB - Aug 10, 2020 16:02:52

SNAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polres Batola Pelaksanakan kegiatan Pendisiplinan Adaptasi Kehidupan Baru di Kec. Mekarsari Kab. Batola yang berlokasi di Kantor Kepala Desa Mekarsari Kec. Mekarsari Kab. Batola.kegiatan yang di sosialisasikan yaitu tentang  Peraturan Bupati Nomor 54 tahun 2020 kepada Aparatur Desa Mekarsari Kec. Mekarsari  Kab. Batola, Senin, (10/08/2020).

Kapolsek Mekarsari IPDA Sutaryat, SH mengajak Kepala Desa dan aparaturnya menjadi agen perubahan dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H.,M.M mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mekarsari sudah melaksanakan Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., Selama masa pandemi ini sudah mengajak teman-teman Kades khusus Kades Mekarsari di  Mekarsari supaya ikut menjadi agen perubahan di masyarakat untuk mengingatkan hidup yang lebih sehat dan disiplin protokol kesehatan. Mari kita merapatkan barisan supaya pandemi ini segera hilang dan semuanya kembali normal, katanya Senin (10/08/2020).

Kapolsek Mekarsari IPDA Sutaryat, SH mengatakan,  sebagai aparatur harus memberikan contoh kepada warga masyarakat harus turut serta bersama pemerintah untuk menjaga warga masyarakat Batola agar nyaman dan tenteram selama pandemi COVID-19 dan seterusnya.

Kedatangan saya tutur (Kapolsek) kemari selain mengajak tapi menerapkan Peraturan pendisiplinan Perbub nomor 54 tahun 2020  juga ingin menunjukkan bahwa pemerintah bersama kita dapat menjadi mitra dalam menjaga dan mewujudkan masyarakat yang aman, tenteram, dan terbebas dari COVID-19, khususnya di Batola setara kita tercinta ini, ujar pria yang akrab disapa Yayat.

Saya Kades dan aparatur Desa mekarsari mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek Mekarsari telah memberikan pemahaman tentang peraturan pendisiplinan Bupati nomor 54 tahun 2020 ini. Sangat membantu kami dan juga masyarakat Desa Mekarsari juga, Mudah-mudahan pandemi ini lekas selesai sehingga kita dapat beraktivitas normal kembali, ucapnya

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik, SE pada saat dihubungi awak media membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek dan aparatur Desa tentang Perbub nomor 54 tahun 2020, pungkasnya. (Din).