X
 


Kapolsek Bojong Gede Tinjau Langsung Vaksin Massal 1000 Dosis.

SPB - Sep 18, 2021 11:54:29

 

Sinar Pagi Baru,  Bogor - Kapolsek Bojong gede  meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal,  yang bekerja sama dengan kelurahan Bojong gede, puskesmas, Koramil dan RT RW. Target 1000 Dosis.

Kegiatan Vaksin  diselenggarakan di kampung Perigi  RT 02 RW 02, kel.bojong gede. kec.bojong gede.kab Bogor Jawa barat. Sabtu 18 September 2021

Kapolsek Bojong gede AKP Dwi Susanto. menjelaskan:  Vaksin ini kita kolaborasi dengan kelurahan Bojong gede,Kami berkerjasama dengan Puskesmas Koramil Polsek.dan kecamatan.

ketua panitia dari bapak kepala desa Bojong gede Dede Malvina , Rw dan  RT juga kontribusi nya yang luar biasa, ternyata kita lihat juga antusias masyarakat Bojong gede  untuk vaksin hari ini luar biasa.

Terbukti hari ini kita buka 1000 dosis Alhamdulillah sudah terdaftar juga dilihat dari pukul 9.30 ini sudah 450 yang sudah teregistrasi terdaftar,Vaksin yang kami pakai hari ini adalah sinovac  tutup Kapolsek..

Muhammad Khotib ketua RT  Menjelaskan: Alhamdulillah warga RT 02 RW 02, sangat antusias dengan adanya vaksin hari ini. Di sambut baik oleh warga.

Kegiatan vaksin dilaksanakan dengan protokol kesehatan,, sebelum ngantri   cuci tangan, Pake masker dan jaga jarak ujar M.Khotib.

Saya menghimbau kepada warga khususnya RT 02 RW 02 segera vaksin, dan gratis tidak di pungut biaya, persyaratan mudah hanya bawa KTP dan KK .tutup m.khotip. ( Sutarno )