X
 


Kapolres Sampaikan Terima Kasih, Natal dan Tahun Baru berjalan Aman

SPB - Jan 04, 2021 15:03:29

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin(04/01/2021)

Kegiatan dilaksanakan di lapangan apel Polres Tabalong, dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tabalong serta seluruh anggota Polri dan ASN Polres Tabalong.

Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Polres Tabalong sebelum dan sesudah melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin personel serta mengontrol dan mengecek kehadiran anggota.

Dalam amanatnya Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Tabalong atas pelaksanaan pengamanan dari perayaan Natal 2020 sampai malam pergantian tahun 2020 ke 2021 berjalan sukses.

Dan Kapolres juga meminta agar seluruh personil terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, karena situasi pandemi Covid-19 ini selain melindungi diri kita sendiri juga menjaga keluarga kita agar terhindar dari Covid-19. (Lasron/Din).