X
 


Kapolres HSU Disambut Hangat Muspika Banjang Saat Kunjungan Kerja

SPB - Sep 09, 2020 14:35:49

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Kedatangan Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H didampingi Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST,.S.H bersama Kabag Sumda AKP H. Slamet Hari Wahyudi, SH,.M.H, Kasat Intelkam AKP Cece Sudrajat, Kasat Lantas Iptu Jumadiono, Kasat Resnarkoba disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Kapolsek Banjang Ipda Noor Rizani bersama Camat Banjang Sarwani, Danramil Banjang Serka Mulyaman bersama anggota serta para Kepala Desa Se Kecamatan Banjang, Selasa (08/09/2020) 11:00 wita.

Untuk pertama kali Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan mengadakan kunjungan kerja ke Polsek Banjang.

Untuk itu saya memperkenalkan diri, tutur Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, saat mengawali sambutannya di Mapolsek Banjang.

Selanjutnya dalam silaturahmi pertama kali ini, saya mengajak untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, termasuk jaga lingkungan, sampaikan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak, cuci tangan dengan air dan sabun, hal tersebut sesuai dengan perbuo HSU No. 37 th.2020, ujar  Kapolres HSU.

Selanjutnya yang tidak kalah pentingnya adalah mari kita ciptakan sitkamtibmas yang aman kondusif dalam Pilkda Gubernur/Wakil Gubernur Kalsel, serta bahaya karhutla, tutur Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan.

Sementara Camat Banjang Sarwani, Kapolsek Banjang serta Danramil termasuk para Kepala Desa se Kecamatan Banjang yang hadir saat itu akan membantu dan siap melaksanakan apa yang diperintahkan Kapolres HSU agar sitkamtibmas di daerah hukum Polsek Banjang aman kondusif.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan buku sako pedoman Pilkada th.2020 oleh Kapolres HSU kepada Kapolsek Banjang dan secara Simbolis oleh Kasat Intelkam kepada Kanit Pulbaket Polsek Banjang yang nantinya dibagikan kepada seluruh anggota Polsek Banjang. (Din).