X
 


Kapolres Batola Laksanakan Gowes Bersama Anggota

SPB - Oct 02, 2020 12:14:17

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN – Kapolres Batola, AKBP Lalu Moh Syahir Arif,  S.I.K., M.M bersama PJU dan anggota melaksanakan gowes bersama pagi ini, Jum'at (02/10/2020).

Rute gowes pagi ini adalah ke Kec Barambai dengan titik kumpul dari Polres Batola dan tentunya diawali dengan pemanasan dengan peregangan terlebih dahulu.

Olahraga bersepeda ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan agar tetap bugar dan sehat dalam bertugas, kata Kapolres, usai gowes.

Ia melanjutkan, dengan bersepeda akan membuat kesehatan terjaga, serta kekebalan tubuh meningkat. Semua itu dibutuhkan di masa pandemi wabah virus Corona.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta, S.I.K., S.H.,M.H melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M mengatakan

“Menjaga kesehatan sebuah hal yang paling penting saat ini, yakni dengan menerapkan gaya hidup sehat melalui berolahraga sepeda dan olahraga lainnya, dan paling penting dalam gowes ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan“, jelasnya, tuturnya.

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat dihubungi awak media mengatakan olah raga bersepeda Rutin dilaksanakan dengan anggota dan juga dengan komunitas dibatola, tuturnya. (Din).