X
 


Kapolres Banjarbaru Pimpin Apel Baksos Untuk Warga Terdampak Covid-19

SPB - Dec 25, 2020 08:13:52

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALAEL, Bertempat di Halaman Mapolres Banjarbaru, acara pelepasan personil Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Bakti Sosial Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (23/12) pukul 08.00 WITA dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K., M.H serta ikut dihadiri oleh Wakapolres Banjarbaru Kompol Andik Eko Siswanto, S.I.K.,M.H., dan PJU Polres Banjarbaru.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh personil dan Bhabinkamtibmas untuk tetap menghimbau masyarakat mengenai protokol kesehatan dan menghindari kegiatan yang berkerumun khususnya menjelang libur Natal dan Tahun Baru. “Dengan kondisi saat ini, tolong ditingkatkan lagi semangat untuk mengingatkan masyarakat terkait disiplin 3M, kemudian untuk libur Natal dan Tahun Baru lebih baik dirumah saja.” Ujar Kapolres.

Sebelum menutup arahannya, Kapolres mengingatkan kembali agar kegiatan Bakti Sosial Covid-19 ini dapat tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan. “Bantuan sosial masyarakat tolong diserahkan betul-betul kepada masyarakat yang membutuhkan, jangan sampai ada yang terlewatkan. Saya ucapkan terimakasih atas kinerja rekan-rekan sekalian.” Ujar Kapolres. (Din).