X
 


Kapolres Balangan dan Dandim 1001 Salurkan Bansos Untuk Warga Isolasi Mandiri

SPB - Aug 11, 2021 22:43:03

SINAR PAGI BARU, PARINGIN - Kapolres Balangan dan Dandim 1001 Amuntai / Balangan adakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat dan Anggota TNI-Polri yang terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut Dipimpin oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.IK bersama Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf. Ali Ahmad Satriadi, S.IP, Tr (Han) diikuti Waka Polres Balangan, Kabag Ops Polres Balangan, Camat Paringin Selatan dan anggota Polres Balangan serta Koramil Paringin.

Adapun rute kegiatan yaitu Perumahan Seribu Kel. Batu Piring, Kel. Paringin Timur, Gunung Pandau Kec. Paringin Kab. Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin melalui Kasi Humas Polres Balangan AKP H. Siswanto, SH, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah Daerah terhadap masyarakat dan anggota yang terdampak Covid-19.

Saat bertemu dengan warga, Dandim dan Kapolres tidak henti-hentinya memberikan semangat dan pesan untuk tetap menjaga imun tubuh serta tidak keluar rumah saat menjalani isolasi mandiri.

Sebanyak 48 paket sembako disalurkan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri, baik anggota TNI-Polri maupun masyarakat,” ungkapnya.

Sembako yang sudah disalurkan tersebut diharapkan mampu meringankan beban warga yang sedang melakukan isolasi mandiri,” tutupnya.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 10.00 wita tersebut berlangsung dengan tertib dan mendapatkan ucapan terimakasih dari warga yang menerima bantuan. (Din).