X
 


Kapolda Kalsel Hadiri Pembukaan Kalsel Job Fair 2020

SPB - Feb 27, 2020 11:25:35

BANJARMASIN, SINAR PAGI BARU - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. menghadiri Pembukaan Kalsel Job Fair dan Penyerahan Penghargaan K3 tahun 2020 di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Rabu (26/2/2020) pukul 09.00 wita.

Kegiatan pameran kesempatan kerja Job Fair Provinsi Kalsel dibuka oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, dihadiri Ketua DPRD Kalsel, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, dan Perwakilan instansi yang termasuk dalam pelayanan LTSA.

Gubernur Kalsel H. Sahbirin dalam sambutannya mengatakan kegiatan seperti ini sebenarnya sudah bisa menjawab permasalahan yang setiap kali datang kepada saya terkait masalah lowongan pekerjaan. Harapan kami Job Fair ditahun 2020 ini bisa menambah grafik kemajuan Provinsi Kalsel dan mewujudkan visi dan misi Provinsi Kalsel dalam upaya mengentaskan kemiskinan.

Untuk meningkatkan status ekonomi akan membuka kawasan Industri didaerah agar masyarakat sekitar khususnya bisa meningkat taraf hidupnya. Dengan segala permasalahan di Provinsi Kalsel yang sangat komplek kami harapkan peran serta semua elemen masyarakat untuk bersatu, satu pemikiran untuk kemajuan Provinsi Kalsel dan kami masih menunggu sumbang sih dari warga.

Pada pembukaan Job Fair tersebut telah banyak pengunjung yang mencari informasi dan bagaimana proses untuk masuk menjadi karyawan di perusahaan yang diinginkan dan sesuai dengan bidang serta kemampuannya masing-masing. (Din).