X
 


Kapolda Dan PJU Polda Kalsel Gowes Sehat 75 Km Peringati Hari Bhayangkara Tahun 2021

SPB - Jul 02, 2021 18:30:37

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menggelar Gowes Sehat, Rabu (30/6/2021) pukul 07.00 Wita.

Gowes Sehat dengan menempuh jarak 75 Km yang dimulai dari Kediaman Kapolda Kalsel, dengan rute Kota Banjarmasin menuju Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, dan finish kembali di Kediaman Kapolda Kalsel.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., memimpin langsung Gowes Sehat Hari Bhayangkara ke-75 ini yang diikuti Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., dan seluruh Pejabat Utama Polda Kalsel.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. mengatakan, gowes ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 sekaligus menjaga kebugaraan fisik agar tetap sehat.

Bapak Kapolda Kalsel meminta masyarakat untuk tetap sehat, tetap beraktivitas, tetap produktif, dengan cara menjaga kesehatan tubuh, menerapkan protokol kesehatan melalui berolahraga, salah satunya dengan olahraga gowes ini,” tutur Kabid Humas,

Pelaksanaan gowes ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar Pandemi Covid-19 segera berakhir. (Din