X
 


Kanit Sabhara Polsek Karang Bintang Pantau Dan Awasi Pendistribusian Gas LPG

SPB - Oct 01, 2020 12:46:53

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Kanit Sabhara Polsek Karang Bintang Polda Kalsel Aipda Rinto pantau dan awasi jalannya pendistribusian Gas LPG ditengah wabah virus corona (Covid-19). Hal itu dilakukan karena diduga tingginya permintaan masyarakat akan gas LPG sehingga membuat personil Polsek Karang Bintang memantau dan mengawasi penjualan pendistribusian LPG untuk menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban pada saat pendistribusian, Rabu (30/09/2020).

Aipda Rinto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kelangkaan gas LPG, tentunya hal ini perlu peran aktif dari instansi terkait. Disamping itu juga, Aipda Rinto tidak henti-hentinya menghimbau dan mengingatkan pelaku usaha agar tidak melakukan perbuatan melawan hukum yang bertentangan dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang telah ada.

Harga eceran sudah ditetapkan oleh pemerintah, maka dari itu jangan coba-coba untuk menjual melebihi harga eceran yang telah ditetapkan dan juallah kepada yang berhak, apabila himbauan masih juga tidak diindahkan maka kami tidak akan segan-segan untuk menindak tegas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” tegasnya. (Din).