X
 


Kampanye Jokowi-Amin Di GBK, FPP Kerahkan Ratusan Massa Putihkan GBK

SPB - Apr 13, 2019 09:01:58

SINARPAGIBARU, JAKARTA - Kampanye akbar Paslon 01 Jokowi-Maruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK)  akan di adakan hari ini (Sabtu, 13/4).

Untuk itu, selain dari partai koalisi, kelompok-kelompok relawan juga akan turut serta menghadiri kampanye terakhir tersebut.

Salah satu kelompok relawan pendukung Jokowi-Maruf yaitu Front Penegak Pancasila (FPP) mengklaim akan mengajak ratusan masyarakat di beberbagai kecamatan di DKI Jakarta untuk memutihkan SU-GBK.

"Kehadiran kami ini untuk memastikan kepada masyarakat bahwa masyarakat penuh memberikan dukungan kepada pak Jokowi dan pak kyai Ma'ruf Amin," Ketua DPP FPP Gondo Margono Sabtu (13/04).

Menurut pria yang seting disapa ustad ini, massa yang akan dibawa merupakan para pendukung yang dengan tulus dan ikhlas siap untuk memenangkan paslon 01 ini. Massa yang saya bawa terdiri dari beberapa kecamatan di Jakarta yaitu dati Kecamatan Jagakarsa, Kecamatan Mampang Praparan, Kecamatan Cilandak dan banyak lagi yang akan menyusul hadir ke GBK.

"Pak Jokowi telah menunjukkan kinerjanya yang baik. Dengan didampingi oleh pak kyai Ma'ruf Amin, maka kami yakin Indonesia akan lebih baik dan maju lagi kedepannya," tegas Gondo.

Ketua Umum FPP, Gondo Margono menyatakan, dalam pilpres 2019 ini sudah memberikan instruksi kepada seluruh pengurus untuk bergerak memenangkan paslon 01 ini.

"Secara keseluruhan, Insyallah kami yakin paslon 01 ini akan memenangkan pilpres," tegasnya.

Sebab itu, dalam kampanye di GBK hari ini, pihaknya akan menunjukkan kesolidan FPP dan memastikan suara dari Jokowi-Ma'ruf Amin akan semakin besar. 

 

Editor: Ginting