X
 


Kalapas Perempuan Jakarta Dan Tim Keuangan Ikuti Entry Meeting BPK RI

SPB - Jul 08, 2021 23:25:31

SINAR PAGI BARU - JAKARTA.

Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Kelas IIA Jakarta Herlin Candrawati dan jajarannya mengikuti kegiatan Entry Meeting Pemeriksaan Atas Pelaksanaan Anggaran Belanja Barang dan Belanja Modal Tahun Anggaran 2020 dan 2021 yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto, Kamis (8/7/2021).

Acara ini dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) serta jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Nusa Tenggara Barat, dan Sumatera Barat.

Dalam arahannya, Andap tidak lupa untuk mengingatkan kepada jajarannya untuk terus menjaga protokol kesehatan mengingat angka Covid-19 yang semakin meningkat. 

"Tetap perhatikan protokol kesehatan saat menjalankan tugas. Untuk seluruh unit kerja diharapkan dapat bersinergi untuk membantu mempersiapkan data dukung yang dibutuhkan oleh BPK," ujar Andap.

Lebih lanjut, BPK RI memberikan arahan yang diwakili oleh Novy G.A. Palenkahu mengharapkan adanya perbaikan setelah dilakukan pemeriksaan. 

Razilu selaku Inspektur Jenderal Kemenkumham menyampaikan peran serta pihak Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI menjadi dukungan yang diberikan saat proses pemeriksaan yang dilaksanakan oleh BPK. 

"Dengan adanya pengarahan ini diharapkan dalam proses pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK dapat memperhatikan penerapan protokol kesehatan dengan ketat demi kebaikan bersama," ujar Razilu.

(Berkam)