X
 


Kalapas Perempuan Jakarta Beri Penguatan Pokja Pelayanan Publik Dalam Membangun ZI Menuju WBBM

SPB - Aug 25, 2021 19:12:18

SINAR PAGI BARU - JAKARTA.

Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Kelas llA Jakarta Herlin Candrawati memberikan penguatan kepada Kelompok Kerja (Pokja) Pelayanan Publik dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Lapas Perempuan Jakarta,Rabu (28/8/2021).

Penguatan Kalapas ini diberikan dalam memperkuat pemberian layanan kepada seluruh penerima layanan di Lapas Perempuan Jakarta dan untuk mengevaluasi kembali kegiatan pelayanan untuk mewujudkan pelayanan prima. 

"Seluruh data dukung dalam rangka penilaian oleh Tim Penilai Nasional (TPN) harus dipersiapkan secara baik, selain itu pelayanan yang diberikan baik kepada masyarakat maupun Warga Binaan harus tetap dijaga dan ditingkatkan " ucap Herlin.

“Petugas harus saling bahu-membahu dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas ini. Kita semua harus kompak dan solid untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Lapas ini," tambahnya.

Kalapas juga menegaskan kepada jajarannya untuk selalu responsif dengan prosedur dan waktu pelayan yang jelas, tanpa biaya serta bebas pungli.

(Berkam)