X
 


Kalapas Perempuan Jakarta Beri Penguatan Kepada Jajarannya Terkait ZI WBBM

SPB - Jun 22, 2021 22:17:29

SINAR PAGI BARU - JAKARTA.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta memberikan arahan kepada seluruh tim Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa (21/6/2021) di Aula Lapas Lapas Perempuan Jakarta.

Predikat ZI WBBM ini sedang diperjuangkan oleh jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta setelah berhasil menyandang status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di tahun 2020 lalu. 

Berbagai upaya telah dilakukan oleh tiap kelompok kerja (pokja) di 6 area perubahan. Seperti mempersiapkan data dukung dan menciptakan inovasi baru yang nantinya akan menjadi peningkatan di berbagai sektor.

"Untuk segera dipersiapkan apa saja yang menjadi kekurangan di tiap pokja agar tidak menjadi hambatan saat desk evaluasi nanti. Ciptakan inovasi disertai data dukung yang mumpuni. Perjuangan menuju WBBM tidaklah mudah namun kita harus yakin bahwa LPP Jakarta mampu untuk mendapatkannya," ucap Herlin Candrawati selaku Kepala Lapas Perempuan Jakarta.

Herlin berharap, nantinya masing-masing kelompok yang dilakukan jajarannya dapat saling membantu satu sama lain dalam menyelesaikan tugas yang berkaitan dengan zona integritas menuju WBBM.

(Berkam)