X
 


Kalam: Pengurus PA GMNI Jangan Satu Warna

SPB - Jun 15, 2021 00:56:18

SPB – JAKARTA.

Perhelatan kongres PA GMNI setiap 4 tahun sekali, tahun ini akan digelar. Pelaksanaan kongres PA GMNI yang ke-IV akan dilangsungkan di Bandung pada tanggal 21-23 Juni 2021, pelaksanaannya dilakukan secara Hybrid.

Sistem hybrid adalah pelaksanaan dengan kehadiran kepesertaan kombinasi kehadiran secara fisik dan secara online. Untuk peserta yang hadir secara fisik di arena kongres yaitu utusan dari pengurus DPD tingkat provinsi dengan protokol kesehatan dan diwajibkan swab antigen.

Sementara untuk peserta yang hadir secara online yaitu dari unsur DPC. Sistem ini dilaksanakan berdasarkan pertimbangan pandemi wabah Covid 19 yang masih belum berakhir.

Salah satu alumni GMNI, Kalam, memberi tanggapan terhadap kongres GMNI ini. Dia mengatakan bahwa alumni GMNI banyak menaruh harapan pada pelaksanaan kongres tersebut yang sejalan dengan prinsip pembangunan organisasi dan sejalan dengan perkembangan jaman.

Bung Kalam (sapaannya) menjelaskan, kongres ini menjadi ruang evaluasi bagi segenap keluarga besar Alumni GMNI untuk membuat organisasi PA GMNI kedepan semakin baik.

Untuk itu, dia mengharapkan agar komposisi pengurus PA GMNI kedepan lebih berwarna atau pengurus pelangi. Maksudnya jangan ada kesan bahwa PA GMNI tidak dominan satu warna, tutupnya. (tamaro sijabat)