X
 


Kakanwil DKI Minta Satkernya Matangkan Persiapan Hadapi TPN Kemenpan RB

SPB - Sep 20, 2021 19:13:41

SINAR PAGI BARU - JAKARTA.

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta telah selesai menjalani kegiatan Simulasi Penguatan Pembangunan Zona Integritas dan Simulasi Desk Evaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) Itjen Kemenkumham.

Untuk itu, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengadakan kegiatan Exit Meeting secara virtual dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (20/9/2021).

Pada kegiatan ini, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun mengapresiasi seluruh satuan kerja yang telah mengikuti desk evaluasi serta mengevaluasi catatan yang telah diberikan oleh TPI Itjen Kemenkumham. 

“Ini bermaksud untuk mengingatkan kembali seluruh satker untuk memenuhi dan memperbaiki catatan yang telah diberikan TPI saat desk evaluasi. Serta bagi seluruh satker yang akan menghadapi TPN Kemenpan RB, untuk dapat membuat matriks rancangan perbaikan data dukung Zona Intergritas,” tuturnya kepada seluruh satker dilingkungan DKI Jakarta.

Jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta yang telah diusungkan untuk meraih predikat WBBM turut mengikuti kegiatan tersebut.  

“Kami berikan yang terbaik, usaha semaksimal mungkin dengan memperbaiki semua catatan yang telah diberikan. Semoga dapat hasil terbaik,” tutur Kepala Lapas Perempuan Jakarta Herlin Candrawati.

(Berkam)