Kabar Duka, Kepala Humas PT.LIH Wafat Serangan Jantung

SPB - Jun 15, 2020 10:23:59

KAB. PELALAWAN, SINARPAGIBARU- Lagiman mengabdi puluhan tahun di Perusahaan Langgam Inti Hibriso ( LIH ) di Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan  sebagai Humas ( Hubungan Masyarakat ) semasa hidupnya pengabdianya terhadap Perusahaan sangat baik bahkan dalam menjalankan kehumasan ke lingkungan Masyarakat  juga baik terkenal ramah dan sopan.

Salasatu organisasi profesi seperti PJI ( Persatuan Jurnalistik Indonesia )yang diketuai  Dian Puga, PJI  merupakan mitra dari PT.LIH , Lagiman  banyak memberikan saran dan ide bagaimana sebernanya Humas bersinergi dengan Kontrol sosial dan diterima  dilingkungan Perusahaan ,  

Walau Jabatan Kepala Humas  PT Langgam Inti Hibrindo,  ( LIH) Lagiman, tidak pandang buluh dalam menjalankan tugasnya di Perusahaan sebagai hubungan Masyarakat ( Humas  ) Almarhum Adalah  Putra Suliki ,Kecamatan Gunung Mas, Kabupaten 50 Kota _Payakumbuh (Sumbar ) .  

Beliau Meninggal di Kerenakan Sakit Jantung "  Semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT. Dan diberikan Tempat kan diSurga Dan Keluarga Yang Ditinggalkan Diberi  Kesabaran Dalam Menghadapi Cobaan Dan ujian Dari Allah SWT..ini  Aamiin Yrb....( Marlon S)

Berita Terkait