X
 


Jalin Silaturahmi Kapolsek Murung Pudak Dengan Tokoh Agama

SPB - Dec 31, 2020 07:00:17

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana,S.AP bersama Anggota Silaturahmi ke Tokoh Agama H.Syahidul Wakil Kemeneg Kab.Tabalong hari rabu (30/12/2020).

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Kemeneg Kab.Tabalong pada pukul 10.00 wita Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut Kapolsek Murung Pudak menyampaikan beberapa himbauan yang berkaitan dengan kamtibmas dengan haparapan kiranya tokoh Agama dapat selalu bersinergi dengan Aparat kepolisian sehingga kamtibmas dapat terjaga dengan aman dan kondusif.

kemudian Himbauan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan saling menghormati antar sesama umat atah keyakinan masing-masing.

serta penyampaikan Maklumat Kapolda Kalimantan Selatan. agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada Operasi Yustisi dengan Perbup No.26 tahun 2020  Paham Radikalisme serta Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.

Adapun harapan nya adalah Agar Masyarakat tetap tenang dengan selalu dapat  menjalankan Protokol Kesehatang guna memutus mata rantai pandemi dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tabalong.

kemudian yang tidam kalah penting nya adalah Agar Masyarakat Kacamatan murung pudak Kab.Tabalong tidak mudah terhasut dan terprovokasi dengan ajakan-ajakan yang dapat merugikan diri sendiri orang lain dan bangsa.

Kapolres Tabalong Akbp.M. Muchdori,S.I.K ,CFrA melalui Kapolsek ia Murung Pudak Iptu Samsu Suargana,S.AP mengharapkan kiranya dengan adanya kerja sama serta sinergitas tokoh-tokoh agama bersama dengan Aparat Sitkamtibmas selalu dapat terjaga dengan aman dan kondusif. (Lasron/Din)