Jalin Kemitraan, Polda Kalsel Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

SPB - Nov 23, 2021 15:11:50

SINAR PAGI BARU, BANJARMASIN - Bidang Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara Silaturahmi dengan segenap wartawan dari media cetak, elektronik dan online yang ada di Kalimantan Selatan, Selasa (23/11/2021) pukul 10.00 Wita.
 
Acara yang berlangsung di Warung Ketupat Kandangan Kaum, Banjarmasin, semacam ini rutin dilaksanakan Bidang Humas Polda Kalsel dalam rangka menjalin sinergitas.
 
Hadir dalam kegiatan ini Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i, S.I.K. diwakili Kasubbid PID Pembina TK.I Drs. Hamsan, anggota Polri, PNS, dan PHL Bidang Humas Polda Kalsel serta rekan - rekan media baik cetak, elektronik dan online.
 
Dalam keterangannya, Kabid humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i, S.I.K. melalui Kasubbid PID Pembina TK.I Drs. Hamsan menyampaikan terima kasih kepada seluruh media yang telah membantu Pemerintah khususnya Polda dalam penyampaian informasi ke tengah-tengah masyarakat tentang berbagai kegiatan dan pelayanan terhadap masyarakat yang dilakukan Polri melalui Polda Kalsel. Terlebih disaat situasi daerah dilanda Covid-19, peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi terkait penyebaran serta penanganan covid-19 yang dilakukan Pemerintah melalui Polri di wilayah hukum Polda Kalsel," jelas Drs. Hamsan.
 
Lanjutnya, informasi perkembangan serta pola penanganan Covid-19 di Kalimantan Selatan yang disebarkan oleh rekan-rekan media keseluruh wilayah secara nasional dan bahkan internasional sudah sangat membantu Pemerintah Daerah menyampaikan informasi mengenai situasi daerah yang cukup kondusif walau ditengah PPKM. Dan ini menimbulkan dampak positif terhadap perkembangan Kalsel dalam menuju status penurunan level PPKM," ungkapnya.
 
Dia juga berharap melalui kegiatan seperti ini kerja sama antara Polri dengan media semakin terjalin dengan baik demi penyebaran informasi yang akurat sehingga orang-orang diluar daerah dan bahkan mancanegara dapat mengetahui perkembangan Kalimantan Selatan terutama pemberitaan mengenai Covid-19, bagaimana pola penanganan serta pencegahannya seperti penerapan prokol kesehatan (Prokes) serta vaksinasi. 
 
Informasi itu sangat penting untuk diketahui oleh banyak orang, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas Kalimantan Selatan tetap aman dan kondusif," terangnya. (Din).

Berita Terkait