X
 


Hipakat Silaturahmi ke Markas Divisi 1 Kostrad

SPB - Feb 08, 2019 17:24:04

SINARPAGIBARU,  CILIDONG - Dalam helatannya yang didampingi oleh Sekretaris Wilayah Kabupaten Bogor Edy Mulyono dan dalam waktu yang cepat dan tepat akhirnya Hipakad mengunjungi Divisi-1 Kostrad yang di terima oleh Aster-1 Kolonel Tamimi dan Staf Mayor Sujoko. Acara diselenggarakan langsung diruang Aster Divisi Infanteri 1 Kostrad Cilodong Jawa Barat pada jumat (08/02/2019).

“Seusai Latihan Pengamanan Pemilu yang diadakan di Divisi 1 Kostrad Infanteri Cilodong, yang di Pimpin langsung oleh Panglima Divisi 1 Kostrad Mayor Jenderal Agus Rohman untuk menyambung Komunikasi antara Hipakad (himpunan putra putri angkatan darat), merasa perlu diadakan Silatirahmi antara Hipakad dengan Divisi 1 Kostrad,” ujar Ketua Dpc Kabupaten Bogor Kris Mandagi.

Disela kunjungan tersebut Kolonel Tamimi menyampaikan, agar Hipakad tampil beda dengan ormas lainnya, Hipakad harus bisa bersinergi terhadap Pemerintah untuk dapat saling menjaga keutuhan NKRI, tentu harus mempersiapkan SDM yang handal harus bisa tampil beda dalam Kreatif dan Positif.

Divisi 1 Kostrad siap membina melalui latihan disiplin atau yang lainnya sesuai kebutuhan yang diperlukan karena Hipakad adalah bagian dari Keluarga TNI Angkatan Darat. “lebih lanjut lagi Aster 1 Menyarankan agar Ormas Hipakad bisa Netral dan tidak terlibat dalam arena Politik. dan disampaikan pula pesan Panglima Divisi 1 Infanteri agar menjaga nama baik TNI. Dan masuk dalam agenda berikut nya Hipakad mengadakan audensi dengan Panglima Divisi 1 Kostrad untuk menyampaikan visi dan misi hipakad,” pungkasnya.   (Ghn/Hutapea).