X
 


HUT IWO Kab. Bekasi Ke - 1, Dirayakan Bertepatan Dengan HPN Ke-71 Tahun 2019

SPB - Feb 10, 2019 09:23:55

SINARPAGIBARU, KAB. BEKASI - Bertepatan dengan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke -71 tahun 2019, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi rayakan Hari Ulang Tahun yang Ke - 1 bertempat di Hotel Win Tambun Selatan. Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus IWO Kabupaten Bekasi, beserta pengurus IWO Kota Bekasi,  Sabtu (09/02/2019).

 

Dwi Septiaji, Ketua Iwo Kabupaten Bekasi dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga dengan para pengurus IWO Kabupaten Bekasi yang bisa solid dalam menjaga keberadaan IWO Kabupaten Bekasi,  dan dirinya bersyukur sudah memiliki Kantor Sekretariat . Dan juga dalam kesempatan tersebut dirinya menjelaskan struktur bagan kepengurusan baru di IWO Kabupaten Bekasi.

 

"Alhamdulillah kita (IWO Kabupaten Bekasi) dapat kantor sekretariat dikawasan Kalimalang Tambun Selatan, sekaligus di hari ini di HUT IWO Kabupaten Bekasi yang ke -1, saya akan mengenalkan Sekretaris baru di IWO Kabupaten Bekasi yaitu Ade Mukhsin dan Humas digantikan Dedi Juneska, Suryadi Are di bidang usaha, SK nya sedang diproses di pengurus pusat dan insya Allah sebelum Rakernas sudah jadi SK nya, saya juga merasa bangga dengan kesolidan IWO kabupaten Bekasi karena kita mampu melaksanakan kegiatan demi kegiatan walau dana itu sendiri dihasilkan dari anggaran patungan dari para pengurus IWO Kabupaten Bekasi. Dan saya berharap untuk kedepannya bisa terus terjaga kesolidan dan silaturahmi antara semua pengurus IWO Kabupaten Bekasi," harapnya.

 

Iwan Nendi Kurniawan, Ketua IWO Kota Bekasi dalam acara tersebut mengatakan bahwa, wartawan online harus bersama sama mendobrak Undang Undang Pers No 40 agar bisa Kekinian dan mencantumkan media Online dalam UU Pers tersebut, dan mengucapkan suatu kehormatan bisa diundang dalam HUT IWO kabupaten Bekasi yang bertepatan dengan HUT HPN yang ke -71.

 

"Media online punya PR besar karena dalam UU pers tidak diterangkan terkait bahasa "online", saya berharap melalui IWO kita bersama sama mendorong untuk bisa dicantumkan dalam UU Pers. Saya menilai UU pers tidak kekinian dan tidak mengikuti era digital dengan tidak dicantumkan bahasa media Online dalam undang undang Pers, saya bersyukur bisa di undang dalam acara HUT IWO Kabupaten Bekasi yang ke-1," kata Iwan ketua IWO Kota Bekasi.

 

Dalam gelaran acara hari jadi IWO Kabupaten Bekasi yang ke -1 di akhiri dengan pemotongan tumpeng untuk dinikmati bersama semua pengurus. (sr)