X
 


Guna Menjaga Harkamtibmas Patroli Malam Polsek Banjarbaru Barat Sambangi Pos Jaga

SPB - Jun 03, 2021 18:39:21

 

SINAR PAGI BARU, BANJARBARU, POLDA KALSEL – Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan kegiatan patroli rutin cegah kriminalitas dan Sambang sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) serta edukasi prokes kepada petugas jaga malam di Kelurahan Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Selasa (01/06/2021) sekitar pukul 23.00 Wita.

KapolsekBanjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalug, S.Ab, M.AP., mengatakan, salah satu upaya personil polri melaksanakan sambang dan patroli tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat yang beraktifitas diluar rumah dengan mengajak menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas diluar rumah sangat penting dilakukan personel Polri di lapangan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal”. Ucapnya Kapolsek.

Personel Piket Gabungan di lapangan rutin melaksanakan Patroli malam daerah rawan kriminalitas, sekaligus menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan dan Harkamtimas.

Dalam patroli dialogis, kami selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas. Selain itu kami juga memberikan masker gratis pada warga yang tidak menggunakan masker”. Pungkas Bawas Aiptu Kardi Gunadi. (Din).