X
 


Guna Mempererat Silahturahmi, KOGAWAD Gelar Acara Halal Bihalal

SPB - Jun 15, 2020 13:34:40

DEPOK, SINARPAGIBARU-Komunitas Gabungan Wartawan Depok (Kogawad) menggelar halal-bihalal di Jalan Citarum Raya, Baktijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (13/6/2020).

Acara yang digelar untuk membangun silahturahmi antar sesama Wartawan tersebut berjalan lancar dan meriah. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum Kogawad, Mikel A Wattimena mengharapkan agar seluruh anggotanya dapat bersungguh-sungguh dalam berorganisasi. Sehingga, dapat terwujudnya visi dan misi Kogawad.

"Saya harap teman-teman semua dapat bersungguh-sungguh dalam berorganisasi di Kogawad, agar terwujud visi-misi kita," Ujar Mikel. 

Dalam acara tersebut, Mikel menegaskan, jika anggotanya tidak serius dalam menjalankan tugas, maka dirinya akan melakukan Re-shuffle dalam kepengurusan.

"Saya sebagai Ketua Umum punya hak Preogratif, jadi kalo anggota masih mau main-main, maka saya akan lakukan re-shuffle," tegas Mikel. 

Dan harus diingat, lanjut nya, untuk saat ini Kogawad tidak berpihak pada partai politik manapun, tegas Ketum Kogawat Kota Depok. 

Di tempat yang sama, Pembina Kogawad, Jhoni Y Kelmanutu mengatakan, sejauh ini perjalanan Kogawad cukup baik ditambah dengan program Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan segera dilaksanakan.

"Meskipun Kogawad ini masih seumur jagung, ditambah dengan keadaan yang pas-pasan namun, Kogawad cukup baik sejauh ini perjalanannya," Ujar Jhoni. 

Lebih lanjut di katakannya, Kogawad dalam waktu dekat akan mempersiapkan UKW untuk menciptakan Wartawan yang berkualitas, dan ini sangat luar biasa, pungkasnya.

Sementara itu Ketua Panitia kegiatan, Julijar mengatakan, halal bihalal ini sengaja digelar oleh Kogawad untuk membangun silaturahmi yang lebih erat lagi kepada sesama Wartawan.

"Saya berharap dengan digelarnya kegiatan ini, dapat mempererat hubungan baik sesama Wartawan,"  Tutur Rizal. (Anggi/Emy)