X
 


Giat Dikmas Lantas Kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa Gunung Antasari

SPB - May 25, 2021 17:58:34

 

SINAR PAGI BARU, BATULICIN, POLDA KALSEL - Unit Dikyasa Polres Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa di Kantor Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat. Selasa (25/05/2021)

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tanah Bumbu Aiptu Mery Siswanto mengatakan hari ini sedang dilaksanakanya sosialisasi tentang dikmas lantas dan protokol kesehatan di tengah pandemi. Kegiatan digelar dalam rangka mencegah kenaikan jumlah kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Tanah Bumbu saat pandemi Covid-19.

Harapannya di masa pandemi Covid-19 masyarakat tetap tertib dalam berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Dengan demikian angka kecelakaan lalu lintas bisa ditekan,” jelasnya.

Kita berharap semua pihak bisa berperan serta untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas. Utamanya menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” ucapnya.

Sosialisasi dikemas dengan koordinasi seputar permasalahan lalu lintas. Kegiatan juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Din).