X
 


Gerai Vaksin Presisi Polda Kalsel Terus Gencarkan Vaksinasi Kepada Warga

SPB - Jul 30, 2021 10:42:07

SINAR PAGI BARU, BANJARMASIN - Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) terus menggencarkan vaksinasi kepada warga. Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini digelar di Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Gedung Pramuka Mulawarman, Kota Banjarmasin, Kamis (29/7/2021).

 

Vaksinasi yang di mulai sejak pukul 08.00 Wita ini berhasil melakukan vaksinasi terhadap 359 orang masyarakat yang terdiri dari dosis I sebanyak 357 orang dan dosis II sebanyak 2 orang. Dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut pun nampak masyarakat yang berantusias untuk di lakukan Vaksinasi.

 

Gerai Vaksin Presisi, kata Kabid Dokkes, merupakan salah satu inovasi Kepolisian khususnya Jajaran Polda Kalsel untuk mendukung Transformasi Menuju Polri Yang Presisi dan percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

 

Dia pun berharap dengan vaksinasi yang di gelar ini dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang di lakukan Pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Kalimantan Selatan.

 

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat juga berperan aktif dalam upaya Pemerintah menekan penyebaran Covid-19 ini selain menjalankan protokol kesehatan dengan baik yaitu melaksanakan Vaksinasi Covid-19,” tutup Kabid Dokkes. (Din).