GRI Se-Jabodetabek Gelar Gathring Family 2019

SPB - Jun 04, 2019 08:52:29

SINARPAGIBARU – BOGOR.

Keluarga Besar Gereja Rasuli Indonesia (GRI) se-jabotabek menggelar acara family gathering 2019 yang dilaksanakan pada akhir Mei, Kamis (30/5) lalu, bertempat di Villa Roso Mulyo, Sentul, Bogor.

Dalam acara tersebut, Pdt. Sam Mangowal sebagai Ketua Sinode GRI menghimbau para peserta gathering untuk bersatu dan selalu setia dan semangat dalam pelayanan serta tidak ada perbedaan.

Disela kegiatan, Ketua Panitia Pelaksana acara Pdt. Darlan Pangaribuan memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada panitia dan peserta gathering yang turut membantu hingga acara ini berjalan lancar.

Menurut salah satu peserta gathering, Rony Silaban saat ditanya wartawan media ini menyampaikan bahwa acaranya gathering ini sangat berhikmat dan rasa kekeluargaannya cukup terasa.

“Bimbingan rohani luar biasa dan semoga kedepannya acara seperti ini terus dilakukan untuk menjadi sarana generasi selanjutnya". Ucap Rony Silaban.

Diketahui, acara gathering ini diikuti sebanyak 300 peserta, dan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan serta dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.

Pada penutupan acara, panitia penyelenggara family gathering memberikan cindera mata kepada Pdt. Sam Mangowal didampingi istri. (Gohan)

Berita Terkait