X
 


FIS dan PDIP Bersama Masyarakat Desa Kotawaringin Ciamis Siap Menangkan Jokowi-Amin

SPB - Apr 08, 2019 15:26:01

SINARPAGIBARU, CIAMIS - Masyarakat Dusun Sukamaju, Desa Kotawaringin, Kabupaten Ciamis mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, untuk memenangkan pemilu presiden 2019.

Dukungan yang ada karena bagi masyarakat  karena Jokowi mampu membangun Indonesia lebih maju serta progran yang nyata.

“Jokowi adalah islam sejati yang taat akan ajaran islam dan tidak lalai dalam menjalankan ibadah baik itu wajib maupun yang sunnah. Maka itu masyarakat untuk memilih pemimpin yang bersih dan pekerja keras untuk kemajuan NKRI”. Imbuh Beni Oktavia Caleg DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi PDIP, Sabtu (06/04)

Beni juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan issue yang menjelek-jelekkan Jokowi. Masyarakat sekarang sudah merasakan senang dengan kepimpinan Jokowi, dan juga yakin kepada Jokowi membawa Indonesia semakin maju. Ucap Beni Oktavia.

Waktu berjalannya acara, Ketua DPP FIS Arief Ikhsan dalam sambutanya untuk memberikan pemahaman kepada warga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang bersih, pekerja keras untuk Indonesia, Jokowi adalah pemimpin yang sangat mementingkan warganya dan juga bisa membawa negara ini lebih maju lagi. Pesan Ketua DPP FIS Arief Ikhsan

 

Editor: Ginting