X
 


Edukasi Prokes Selalu Ditingkatkan, Unit Lantas Lakukan Patroli Rutin

SPB - Mar 01, 2021 05:43:38

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Anggota Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, melaksanakan giat patroli guna memberikan himbuan kepada warga masyarakat dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru ditengah Pandemi Covid-19, di Wilayah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Minggu (28/02/2021) sekitar pukul 16.30 Wita.

Pelaksanaan patroli unit lantas dipimpin oleh Aipda Adhi bersama Anggota, dengan sasaran Obyek Danau Wisata Kuliner yang berada diwilayah Kelurahan Landasan Ulin Selatan, Pemukiman Warga serta daerah daerah rawan tindak kejahatan.

Dalam pelaksanaan patroli Anggota Unit lantas Polsek Banjarbaru Barat juga memberikan himbauan dan edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan, serta mendukung Pemerintah menerapkan adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya melawan Pandemi Covid-19, dengan 5M yaitu Selalu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan dan kurangi moblitas.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan ”Tingkatkan patroli baik siang maupun malam hari, sebagai bentuk tindakan preventif untuk menggugah kesadaran dan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19 dan gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Banjarbaru Barat”. Ucapnya. (Din).