X
 


Dukungan Masyarakat Kepada Maulana Yusuf untuk Memimpin Kades Lubang Buaya

SPB - Jul 24, 2018 12:15:35

Kab.Bekasi - Pemilihan Kepala Desa di Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Berlangsung meriah yang hadir dalam pengambilan No urut dari pendukung ke 2 calon Kades, Dari Kedua calon yang akan mengambil nomer urut, Calon Kades Maulana Yusuf paling meriah dan warga tumpah ruah di sekitar kediaman nya.Sejak dari pagi para simpatisan dan pendukung antusias menunggu untuk menghantar ‘ Jagoannya” mengambil nomer urut ke kantor Desa.

 

Di sela penantian waktu untuk menuju kantor desa dengan menggunakan mobil pawai dan motor, kehebohan tidak bisa di tahan, sekalipun sudah berada di dalam rumah calon Kades, namun antusias warga untuk bertemu tak terbendung dengan sabar maulana Yusuf melayani semua warga baik tua dan muda. 

 

  Tumpah ruah warga, kemacetan sana -sini tak terhindari demi mendukung Jagoannya Maulana Yusuf, panas terikpun tak di hiraukan dan Maulana Yusuf pun dengan warga berjalan Menuju kantor desa. 

 

Pengocokan nomerpun di lakukan panitia dan alhasil nomer cantik yaitu nomer Dua menjadi milik Maulana yusuf  seakan pertanda bahwa maulana yusuf layak menjadi terbaik di Desa Lubang Buaya Setu Bekasi. 

 

Mendapatkan nomor urut dua, menambah semangat para pendukung untuk menyatukan tekad untuk menangkan Maulana Yusuf sebagai Kades Lubang buaya. 

 

"Saya yakin ini pertanda baik, dan maulana Yusuf akan menjadi terunggul di Desa Lubang Buaya dan akan membawa perubahan ke arah Desa yang lebih baik,” ujar Tokoh Pemuda Telajung Nait ", dengan semangat Memberi dukungan. ( Nanggar/Hendro )