X
 


Dokkes Polres HSS Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Personil Polsek

SPB - Jan 27, 2021 04:31:03

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Tim Kesehatan Dokkes Polres Hulu Sungai Selatan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Anggota Polsek Jajaran Polres Hulu Sungai Selatan yang dilaksanakan Di Mako Polsek, Senin (25/01/2021).

Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Siswoyo, SIK, MH,.  melalui Para Kapolsek  menyampikan bahwa tujuan pemeriksaan kesehatan yaitu untuk mengecek secara dini kondisi kesehatan seluruh personil Polsek Jajaran Polres Hulu Sungai Selatan, karena semakin awal diketahui jika terdapat penyakit atau gangguan kesehatan, maka semakin cepat proses penanganannya Apalagi Ditengah wabah nya virus Covid – 19.

Sehingga tidak menjadi kronis dan berdampak buruk kepada anggota tersebut, Apalagi Sampai terinfeksi oleh virus Covid – 19 Maka Segera di tangani agar langsung di isolasi supaya tidak menyebar luaskan virus Covid – 19, Jangan takut untuk memeriksakan kesehatan, karena kesehatan perlu diketahui sejak dini guna pengambilan langkah-langkah penanganan lebih lanjut” untuk personil yang melaksanakan pemeriksaan, , jelasnya.

Pemeriksaan kesehatan personil  ini adalah sebagai deteksi dini kesehatan anggota. Selain itu, sebagai rekomendasi pimpinan dalam penempatan anggota sesuai dengan kondisi kesehatannya. (Din).