Ditengah Pandemi Covid-19, DNR Rutin Bagikan Makan Siang Ke Warga DKI Jakarta

SPB - Nov 23, 2020 18:00:38

JAKARTA, - Kesulitan masyarakat di massa pandemi covid-19 sangatlah terasa ditambah lagi dengan adanya pengurangan karyawan yang di lakukan oleh perusahaan-perusaan di seluruh Indonesia. Pemerintah sendiri memberikan beberapa bantuan kepada masyarakat berupa Bansos, bantuan Tunai dan sebagainya.

Bantuan yang telah di berikan pemerintah sendiri dinilai belum bisa mencukupi kebutuhan masyarkat oleh karena itu harus ada perusahaan swasta yang turut ikut membantu program pemerintah dalam menyalurkan berbagai bantuan.

DNR sendiri bergerak di bidang distribusi Farmasi, Medical, dan Consumer good yang dimana saat ini juga bekerjasama dengan Bantuan dari Presiden.

Kali ini DNR sendiri turun langsung menjangkau masyarakat dengan cara pembagian makan siang untuk setiap warga, ini di lakukan serentak di 5 wilayah ibukota dan di waktu yang bersamaan juga, pembagian nasi ini berjalan setiap harinya kecuali hari minggu dan siang ini senin, 23/11/2020 saya membagikannya di kawasan kemayoran, jakarta pusat. 

John Verry selaku Head of Human Capital and Services DNR mengatakan bahwa pemberian makan siang ini di berikan atas dasar rasa kemanusiaan untuk membantu mengurangi beban masyarakat, kami sangat antusias pada kegiatan ini karena ini adalah kegiatan yang positif.

"Di Kegiatan ini DNR melibatkan RT/RW, Sat Pol PP dan Kepolisian setempat, bahkan Lurah pun hadir pda kegiatan pembagian makan siang ini tidak hanya itu penerapan protokol kesehatan pun kami terapkan dan kami juga menyediakan hand sanitizer untuk warga",Ujar John Verry kepada wartawan.

John Verry juga menyampaikan perlu adanya bantuan dari rekan-rekan media untuk membantu agar berita ini bisa di baca dan dilihat langsung oleh para pengusaha ataupun perusahaan lain.

"Kami juga mengajak dan menghimbau agar gerakan berbagi kasih ini bisa diikuti oleh perusahaan lain dan juga perorangan yang merasa tergerak untuk membantu masyarakat kita yg membutuhkan akibat dampak Covid ini",Tutup John. (Ng)

Berita Terkait