X
 


Dinas PUPR Sukabumi Lakukan Perbaikan Ruas Jalan Cikiray Chingkik

SPB - Oct 30, 2018 13:55:07

Sukabumi- Dengan keadaan jalan yang kurang baik dan rusak hal tersebut menjadi dasar pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) atau Dinas Bina marga cabang wilayah 1 sukabumi merencanakan perbaikan peningkatan ruas jalan cikiray cihingkik Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

 

Supaya menjadi skala prioritas alokasi anggaran dengan tujuan memberikan akses yang baik terhadap masyarakat. 

 

Hal tersebut yang mendasari CV Berdikari jaya melakukan perbaikan pengaspalan jalan senin 29/10 dengan alokasi anggaran APBD 2 tahun 2018 kabupaten sukabumi setelah diterbitkanya SPMK dikatakan langsung pengawas lapangan dari Dinas PU Bina marga cabang wilayah 1 sukabumi Yayat suryatman saat ditemui wartawan dilokasi kegiatan.

 

Sebelum melaksanakan pengaspalan pihaknya mengawasi dan mengarahkan pihak CV yang sudah ditunjuk sebagai pelaksana itu untuk melakukan pekerjaan badan jalan beton atau Rigit sepanjang 150 meter terbagi menjadi 3 segment sesuai dengan perencanaan dan SPMK, setelah itu dilakukan pengaspalan sepanjang 1650 meter dan lebar 4 meter.

 

Untuk pelaksanaanya itu sendiri tambah yayat, pihaknya  mengawasi dari awal sampai akhir kegiatan untuk menjaga kualitas pekerjaan yang sesuai dengan spek yang tertuang dalam RAB. pungkasnya. (Andrian/Rizky)