Didukung 5 PAC, Amirudin Siap Beri Perubahan Untuk PPP Depok

SPB - Aug 30, 2021 12:42:22

SINAR PAGI BARU, DEPOK - Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok tak lama lagi digelar.

Salah satu agenda penting dalam forum tersebut adalah pemilihan Ketua DPC PPP Kota Depok.

Sejumlah calon ketua sudah bermunculan, salah satunya adalah Yam Syari Amirudin. Dia saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok. 

Kepada media ini, Amirudin mengatakan keinginannya untuk ikut bertarung di Muscab telah mendapat dukungan tertulis yang ditandatangani oleh ketua dan Sekretaris 5 dari 11 PAC PPP se-Kota Depok.

Tak hanya itu, Ia bahkan telah sowan ke Ketua DPC PPP Kota Depok Hj Qonita dan dapat respon positif.

Amir sendiri mengakui kepemimpinan Hj Qonita Luthfiyah sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok sangat luar biasa.

“Sosok kepimpinan beliau memang sangat dibutuhkan bagi perkembangan partai ke depan di Kota Depok”, ujarnya.

Atas dukungan beberapa PAC, jika nantinya dia terpilih ketua DPC PPP Kota Depok Amirudin mengatakan ingin kedepan di tubuh PPP Kota Depok mampu mengayomi anggota dan kader sehingga terjadi komunikasi yang baik sesamanya.” ungkapnya. 

Selain pencalonan Yam Syari Amirudin sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok ada juga tiga nama yang digadang gadang akan menduduki tepuk Pimpinam PPP Kota Depok yàkni Mazhab Ketua OKK ?PC , Makmun Ali Sekjen DPC PPP dan Yam Syari Amirudin kader miilitan dan Visooner PPP Kota Depok.

Sementara itu, PAC PPP Suhendi Cimanggis yang telah salah satu mendukung pencalonan Amirudin mengatakan, ia menginginkan adanya perubahan di dalam dalam tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok.

“Adanya keterbukaan manajemen di dalam Partai Persatuan Pembangunan Kota Depok dan pengkaderan yang berjalan, semoga kemenangan ada di kita,”. ujarnya.

Sedangkan ketua PAC PPP Sukmajaya Suhaendi yang lebih dikenal dengan panggilan Si Bule, mengatakan selama ini telah terjadi kebekuan dalam pengkaderan di DPC PPP Kota Depok.

"Kami ingin kedepan di tubuh PPP Kota Depok yang mampu mengayomi anggota dan kader sehingga terjadi komunikasi yang baik sesamanya.” ujarnya.

Lima PAC PPP yang mendek larasikan mendukung Yam Syari Amirudin yakni PAC Tapos, PAC Cimanggis, PAC Cilodong, PAC Beji dan PAC Sukmajaya. (Gtg)

Berita Terkait