X
 


Demi Kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Batulicin Rutin Patroli Di SPBU

SPB - May 03, 2021 03:11:10

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Polres Tanah Bumbu, Anggota Polsek Batulicin Kanit Sabhara Aiptu Alam melaksanakan patroli sambang SPBU kelurahan Batulicin kecamatan Batulicin kabupaten Tanah Bumbu, (02/05/2021).

Kegiatan dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan tidak lupa untuk memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan karena saat ini masih masa pandemi covid-19 . Kemudian Petugas patroli menghimbau petugas SPBU untuk selalu mengingatkan kepada pembeli BBM sebelum melakukan pengisian untuk mematikan mesin kendaraan untuk mencegah terjadinya kebakaran.

Selain itu, petugas SPBU juga memberikan teguran dengan sopan apabila ada orang yang merokok di area tempat kerjanya agar mematikan rokoknya selama berada di lokasi pangkalan pengisian SPBU.

Sebelum meninggalkan SPBU, petugas memberikan nomor kontak kepolisian apabila ada hal yang mencurigakan atau mengganggu keamanan dapat segera melaporkan atau menginformasikan ke Polsek Batulicin. (Din).