X
 


Cipta Kondisi, Anggota Polsek Muara Harus Himbau Anak Remaja

SPB - Apr 29, 2021 06:02:57

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Polres Tabalong, Polsek Muara Harus cipta kondisi pada hari Rabu(28/04/2021).


Kali ini Anggota Polsek Muara Harus Aiptu Rosadi,Bripka Nalendro dan Briptu Afwan melakukan kegiatan patroli cipta kondisi di sekitar Kantor Kec.Muara Harus.Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota Polsek Muara Harus menyambangi para Anak Remaja yang lagi nongkrong di sekitar Kantor Kec.Muara Harus.Sekaligus juga memberikan himbauan terhadap para Anak Remaja tersebut untuk tidak melakukan kenakalan remaja,jangan memakai obat-obatan yang tidak izin edarnya dan agar jangan meminum minuman yang mengandung alkohol,dan agar segara kembali ke rumahnya masing-masing.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di Daerah Hukum Polsek Muara Harus,dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat Kec.Muara Harus.

Kapolres Tabalong AKBP M.MuchdoriS.Ik, CFrA melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi membenarkan kegiatan tersebut dan mengatakan dengan adanya Kegiatan Kepolisian di malam hari dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat Kec.Muara Harus,serta untuk menekan terjadi tindak kriminal di Daerah Hukum Polsek Muara Harus. (Lasron/Din).